Friday, June 13, 2014

Review Japanese Brand : Pure Blue Japan

Pure Blue Japan 

Pure Biru Jepang memiliki metode produksi yang unik memanfaatkan mesin tegangan rendah, sehingga slubby, dan kasar perasaan denim. Apa yang sangat khusus tentang produksi mereka adalah bahwa sebagian besar dari mereka denim gulungan dari satu mesin yang telah disesuaikan dengan keluaran kain yang dilengkapi dengan merata, menenun berbulu yang menghasilkan nuansa kasar. Ini, ditambah dengan fakta bahwa mereka hanya memproduksi melalui tertua dan terbaik pabrik di Okayama, telah memungkinkan Murni Biru Jepang untuk memproduksi beberapa yang terbaik jins kualitas antik untuk pecinta denim selama lima belas tahun terakhir.

Murni Biru Jepang menawarkan berbagai siluet modern dengan jangkauan mereka bahan denim. Banyak dari pemotongan mereka datang baik mentah atau Satu Wash markas mereka berada di Kojima, Okayama di mana mereka juga memiliki sebuah toko di 'Jeans Street.
XX-003
14 oz. Japanese Selvedge denim
Regular straight fit
5 button fly
Blue selvedge ID line
Lambskin leather back patch
Leaf Logo on back right pocket

Tersedia dalam baik mentah atau 1x Cuci denim, Pure Biru Jepang yang paling populer dan dasar dipotong, XX-003. Cocok adalah Regular Lurus, tetapi dengan membuka kaki meruncing - modern mengambil siluet lurus klasik biasa.

Seperti banyak jeans Murni Biru Jepang, kain adalah dari tegangan rendah shuttle loom, sehingga menampilkan slubby dan kain berbulu perasaan umum untuk Pure Biru Jepang denim. Meskipun model yang sama ini telah menjadi bagian dari koleksi Biru Murni Jepang selama bertahun-tahun sekarang, produksi jins ini adalah konstan melalui setiap tahun karena ouput produksi kain sangat terbatas.

Keunikan dari kain denim slubby, ditambah dengan metode produksi skala kecil, membuat model ini dari Pure Biru Jepang berbaris harus memiliki!

size chart : http://www.purebluejapan.jp/archives/404


XX-007

14 oz. Deep Indigo Japanese Selvedge denim
Slim straight fit
5 button fly
Blue selvedge ID line
Pure deep indigo - Indigo dyed weft and warp yarns
Deer Skin leather back patch
Leaf logo on back right pocket

Murni Biru Jepang telah memilih untuk menggunakan indigo murni pakan dicelup dan warp benang untuk menenun kain ini, tidak seperti kebanyakan celana jeans yang ditenun dengan benang warp dicelup tapi benang pakan undyed. Hasilnya adalah murni, deep indigo denim jean dengan warna yang unik ungu. Tekstur denim itu sendiri adalah slubby, kain kasar yang telah menetapkan Murni Biru Jepang terpisah dari merek lain yang kita bawa. Kombinasi menggunakan indigo murni benang dicelup untuk kedua wefts dan warps menghasilkan kain yang warnanya nada yang mendalam, dan harus memudar halus dari waktu ke waktu.

Tersedia dalam RAW, OW dan 24 Oz Ver.

Size Chart : Standard http://www.purebluejapan.jp/archives/470
24 Oz http://www.purebluejapan.jp/archives/3094
 
XX-017 refer to XX-013 cut, XX-018 refer to XX-005 cut
Cobalt Denim
Blue in Green Original Design*
Pure Indigo warp threads with Cobalt Blue dyed Weft Yarns
*The XX-017 are cut from the same pattern as the Blue in Green XX-013
Available Raw / Unwashed (will shrink with washing) and Once-Washed
14 ounce Japanese selvage denim
100% Cotton
EVO EXAMPLE

Ref : http://www.okayamadenim.com ; http://www.purebluejapan.jp ; http://supertalk.superfuture.com/index. ... lue-japan/ www.darahkubiru.com
 

No comments:

Post a Comment