Friday, March 28, 2014

firstdate



Firstdate



//Percakapan 2 orang teman yang bernama Yudi dan Zaki. Yudi cerita kepada Zaki tentang pengalaman kencan pertamanya//
Yudi:   gue mau cerita nih
Zaki:    cerita apaan?
Yudi:   gue abis ngajak cewe nonton
Zaki:    asik dong
Yudi:   iya pas abis beli tiket gue cari tempat duduk bareng dia
Zaki:    pasti lu cari tempat yang paling atas terus dipojokan biar sepi
Yudi:   kaga, gue duduk ditengah aja yg standart bareng dia
Zaki:    ohhh kirain hahaha
Yudi:   pas lagi nonton gue pegang tangan kanan dia pake tangan kanan gue
Zaki:    lah gimana itu tangan kanan kok ketemu tangan kanan?
Yudi:   iya gue pegang tangan kanan dia pake tangan kanan gue ngelewatin belakangnya dia ngerangkul gitu
Zaki:    wah asik dong baru firstdate uda bisa pegangan tangan  
Yudi:   iyaa feeling gue juga uda seneng banget baru firstdate uda kaya gitu
Zaki:    terus gimana lagi?
Yudi:   ehhh.... gataunya dia ngajakin main ayam-ayaman......
Zaki:    zzzzzZZZzzzzz !@#$%&*?




Note: jangan serius-serius banget, yang boleh diseriusin cuman masa depan. Hehehe J

No comments:

Post a Comment