Friday, June 13, 2014

Naked & Famous 32oz Heaviest Jeans in the World!

32oz Heaviest Jeans in the World!


menurut gua ini terobosan paling gokil sekaligus gila uda ga ada yang ga mungkin sekarang, Jika ada orang bertanya kepada saya "apa yang pasangan favorit Anda jeans yang Anda pernah buat?" ... Jawaban saya adalah 32 oz jins denim tepi tenunan yg dianyam kami ... Pasangan terberat jeans yang pernah dibuat! Kami telah bekerja untuk membangun jean ini selama 2 tahun dan saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa itu sejauh tantangan produksi yang paling sulit yang pernah kita atasi. Kebanyakan orang bertanya kepada saya "mengapa neraka akan Anda membuat celana jins yang sangat berat dan tidak nyaman?" Dan itu adalah pertanyaan yang wajar ... Saya sering membalas dengan sebuah analogi "Mengapa seseorang mendaki gunung Everest?" Ini tidak nyaman untuk melakukannya, tidak mudah, juga tidak murah ... orang itu sehingga mereka dapat mengatakan mereka menaklukkan gunung tertinggi di dunia. Saya menemukan bahwa manusia terpesona oleh sesuatu yang superlatif. Nah, jeans denim ini superlatif saya. Dari tenun denim untuk memotong dan menjahit untuk menginstal patch 15oz kulit, proses ini telah menjadi keajaiban keterampilan produksi Jepang. Tanpa mengoceh lagi, berikut adalah foto-foto dari hasil akhir ...

138 pasang Total dibuat dan tersedia sekarang di pengecer baik di seluruh dunia! Kita mungkin tidak akan pernah bisa membuat ini lagi jadi jika Anda ingin pasangan, Anda harus bertindak cepat! Begitu berat dan kaku, jeans dapat dengan mudah berdiri sendiri ... Saya sering ditanya apakah jeans benar-benar dpt dipakai. Jawabannya adalah YA! Saya telah dikenakan sepasang selama beberapa hari dan itu bisa dilakukan, tapi aku cukup kurus dan pinggul saya yang sedikit mark up setelah itu. Dalam foto di bawah ini Anda dapat melihat salah satu anggota staf besar di colette butik di Paris mengenakan sepasang nya 32oz jeans. Mereka terlihat luar biasa pada dirinya! Dia mengatakan setelah hanya 2 hari memakai mereka rusak dalam dan nyaman. (Saya pikir dia mungkin lebih tangguh dari saya.) Perhatikan bagaimana dia punya sabuk tebal atas patch super tebal! ...

Nah itu saja untuk saat ini ... Jika Anda beruntung / cukup berani untuk membeli salah satu karya ini tolong jangan email saya foto. Denim ini harus benar-benar memudar indah juga! Jika Anda berpikir untuk membeli sepasang, hanya ingat kami ingin bercanda ... "Dijamin tidak nyaman atau uang Anda kembali!" itu lah sedikit wawancara wartawan dengan pendiri naked & famous....





EVO EXAMPLE 







Ref : www.nakedandfamous , www.google.com

No comments:

Post a Comment