Tuesday, June 17, 2014

Nerjemahin Bahasa Cewek #wajibtau

Jangan percaya semua omongan cewek! Biasanya ada maksud tersembunyi di balik kata-kata mereka.

CONTOHNYA...........

“Kamu mau ngapain aja hari ini?”
 Artinya: “Aku gak ngapa-ngapain nih. Ajak aku jalan dong!”

Dia berharap lo gak ada acara apa-apa dan jadi kepancing buat ngajak dia jalan bareng.

“Terserah kamu mau ngapain aja dan sama siapa aja. Aku gak akan ngelarang-ngelarang”
Artinya: “Kalau kamu macam-macam dan gak ngikutin keinginan aku, aku akan marah”

Ini adalah bagian dari serangan pasif agresif yang sering dilancarkan cewek. Kalimatnya sih positif. Tapi, kalau cara, mengungkapkannya ketus, artinya dia gak bener-bener bermaksud seperti itu. malah sebaliknya.

“Mawar cantik banget ya”
Artinya: “Kamu suka ya sama Mawar?”

Saat liat temen lo yang cantik, dia pasti bakal sedikit jealous dan khawatir lo naksir sama cewek itu. Makanya dia ambil langkah duluan dengan memuji si cewek, sambil liat reaksi lo. Jawaban paling aman? “Cantik sih, tapi bukan tipe aku. Cakepan juga kamu”.

“Aneh gak sih kalau aku pakai baju ini?"
Artinya: “Aku bagus pake baju ini. Iya kan?”

Dia gak meminta pendapat lo. Dia yakin kalau dia keliatan oke dengan baju itu, dan dia cuma pengen lo memuji. Jangan jawab!, “Iya sih bajunya bikin kamu gendut,”.

“Kemaren aku diajak jalan sama Joni”
Artinya: “Joni naksir aku loh! Kamu cemburu gak?”

Dia pengen ngetes reaksi lo, apakah lo cemburu saat cowok lain ngedeketin dia? Dia emang pengen lo cemburu, nih.

“Aku gak mau ngerusak pertemanan kita”
Artinya: “Aku nyaman banget jadi temen kamu, kenapa sih harus pacaran?”

Mungkin lo salah ngartiin perhatian dia selama ini. Dia emang nyaman dan sayang sama lo, tapi cuma sebatas teman baik. gak lebih!

“Aku gak apa-apa kok”  (sambil pasang muka bete)
Artinya: “Aku kesel sama kamu tau!”

Nah mending lo langsung cepet sadar hal yang baru aja lo lakuin, karena dia gak suka. Minta maaf aja langsung daripada diambekin seharian.

“Aku pengen sendiri dulu nih, lagi gak pengen punya pacar”
Artinya: “Aku gak terarik sama kamu”

ini salah satu cara cewek buat menolak cowok. Cewek manapun yang ngaku lagi males punya pacar, pasti bakal berubah pikiran kalau gebetannya nembak. Tapi kalau dia milih tetap jomblo daripada pacaran sama lo, itu artinya dia gak tertarik sama lo. dan lo belum beruntung.

“Aku lagi pengen konsen belajar dulu. Belum ada waktu buat pacaran”
Artinya: Lagi “Aku gak tertarik sama kamu!”

Kalau cewek udah sayang sama orang, sesibuk apapun dia pasti bakal nyempetin waktu luang buat dihabiskan bareng pacar.

No comments:

Post a Comment