Friday, June 13, 2014

Review Japanese brand : Samurai Jeans

Samurai Jeans

didirikan pada tahun 1997, berdasarkan Osaka Samurai Jeans telah berhasil membangun dirinya sebagai produser tepi tenunan yg dianyam denim dicuci bagi para pecinta. Koleksi mereka ada berbagai model denim.Most kotor dari pemotongan didasarkan pada workwear tradisional. Mereka adalah kualitas yang sangat tinggi yang sering dijual dalam edisi terbatas.

Samurai adalah perusahaan Jepang yang merupakan denim terkuat di dunia. Its cut standar pada 15 oz per sq meteran. Meskipun mereka sekarang sudah semua jalan sampai dengan 24. Semakin tinggi oz, semakin stres jeans berada di bawah pada alat tenun. 15 oz itu sendiri sangat sangat sulit. 24 oz hampir mustahil. Patch kulit menggambarkan gambar dari duel yang terkenal antara Miyamoto Musashi dan Sasaki Kojiro pada tahun 1612 di sebuah pulau terpencil di Jepang. Musashi adalah pemenang dan dikatakan pendekar pedang paling terampil dalam sejarah. Dia juga terkenal karena tulisannya Go Rin No Sho atau "Book of Five Rings". Ini adalah gambar umum ditemukan pada kebanyakan model Samurai. Kebanyakan versons juga termasuk siluet bulan purnama dan Lot # 10, nomor ini berubah setiap tahun dengan ini menjadi tahun produksi Samurai-10. Samurai juga merupakan denim mentah. Dibutuhkan berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk mendapatkan ini dipecah menjadi juara. Meskipun Sam dikenal untuk memudar dengan sangat baik.

Samurai Jeans memudar dengan sangat baik, memberikan kontras antara sisi gelap indigo dicelup dan kapas putih terang yang tidak mungkin untuk mencapai dengan jeans diproduksi secara massal.
 
S610LX 17oz 

 


S710XX 19oz
S510XX 21oz
 
S510XX 24oz



EVO EXAMPLE



www.darahkubiru.com 

 

No comments:

Post a Comment